Home » » DESAIN MASJID MINIMALIS MODERN 20x20 ( 1 LANTAI )

DESAIN MASJID MINIMALIS MODERN 20x20 ( 1 LANTAI )

 
DESAIN MASJID MINIMALIS MODERN 20x20 ( 1 LANTAI )
Assalamualaikum.
Di bawah adalah hasil desain masjid yang telah dikerjakan oleh tim sanggar teknik. Masjid ini memiliki luas bangunan 20 x 20 Meter , jika di rincikan bangunan utama memiliki ukuran 15x15 dengan teras keliling 2.5 meter keliling , kanan kiri dan depan dan juga penambahan ruang mihrab ruang sound dan ruang penyimpanan.

Masjid ini di bangunan di daerah Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan. Masih seperti desain sanggar teknik sebelumnya kami selalu menempatkan rooster GRC yang berlubang di bagian sudut sebagai pelengkap bangunan agar terlihat menarik. 

DESAIN MASJID MINIMALIS MODERN 20x20 ( 1 LANTAI )
Untuk konstruksi sendiri menggunakan konstruksi beton bertulang, Untuk bagian teras atap menggunakan cor/ dak beton sebagai atapnya. dan Menggunakan Atap metal roof sebagai atap bangunan utamanya. Untuk kubahnya sendiri menggunakan kubah enamel yang di lengkapi dengan rangka baja agar konstruksi semakin kokoh, selain ringan kubah enamel sendiri terbilang cukup murah dibanding menggukana beton dikarenakan pengerjaan dan bahan yang berbeda.

DESAIN MASJID MINIMALIS MODERN 20x20 ( 1 LANTAI )

Untuk bangunan ini sendiri kita memfariasikan tinggi dari bangunan teras dan bangunan utama , agar bangunan masjid terlihat menarik.

LINK PEMBELIAN DESAIN :

Demikian sedikit penjelasan yang dapat saya berikan mengenai desain kali ini , semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan pertimbangan dalam pembangunan. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

4 komentar:

  1. Mantap! Sy sangat suka dg desain masjid tersebut. Kebetulan kami pun berencana ingin membangun masjid. Dan saat ini kami sedang mencari gambar yg cocok. Bisa bantu sy pak?

    ReplyDelete
  2. Please send me your country code whats app number my what's App number 00923108017876

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum..
    Luar biasa desain mesjid trsebut pak.
    Saya salah satu panitia pembangunan masjid di desa karang anyar kecamatan lawang wetan kab.musi banyuasin prov.sumatera selatan.
    Jika bapak berkenan membantu kami,Desain dan estimasi/RAB masjid tersebut pak. Kontak wa saya 085366346191.

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum,, kami tanya desain mesjid itu denah nya di bayar brapa,...??

    ReplyDelete

CHANEL OFFICIAL